Ini Nama Pemenang Bujangko-Amoy BCIF 2024

- 2 April 2024, 15:34 WIB
Bujangko-Amoy BCIF 2024.
Bujangko-Amoy BCIF 2024. /

Betare Belitong - Pemilihan Bujangko Amoy merupakan event kompetisi bagi generasi muda etnis Tionghoa di Belitung yang turut meramaikan rangkaian acara Belitung Chinese International Festival (BCIF) 2024.

Acara Grand Final Bujangko-Amoy bersamaan dengan malam puncak BCIF 2024 berlangsung di Bundaran, Satam Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada Minggu 31 Maret 2024 malam

Ketua Pelaksana Kegiatan PIC Muda Mudi pada Event BCIF, Hans mengatakan pada ajang ini diikuti oleh 20 pasang peserta dan Bujangko Lunardio Anggoro dan Amoy Grace Josevine berhasil meraih juara pertama Bujangko-Amoy 2024.

"Terima kasih kepada seluruh para peserta Bujangko-Amoy yang telah berkompetisi dengan baik dalam ajang ini," kata Hans.

Menurut Hans, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dari masyarakat Belitung yang telah antusias mengikuti acara tersebut yang dimulai dari pukul 20.30 WIB dan berakhir hingga tengah malam.

"Selamat kepada para finalis Bujangko-Amoy yang telah berhasil meraih juara, semoga menjadi generasi muda Chinese Belitung yang dapat berperan dalam pembangunan Belitung kedepan," ujar Hans.

Ia menambahkan, pelaksanaan kegiatan Belitung Chinese International Festival (BCIF) 2024 ini didukung juga oleh Bank Indonesia dan Bank Mandiri.

"Terima kasih juga kepada dewan juri yang berperan penting dalam seleksi Bujangko-Amoy Belitong 2024," ujarnya lagi.

Adapun event Belitung Chinese International Festival (BCIF) 2024 telah berlangsung dari tanggal 1 Maret 2024 lalu dan akan berakhir pada 4 April 2024 yang akan diisi dengan pentas seni pertunjukan tradisional pembagian hadiah pemenang lomba ceremony.

Halaman:

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x