PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjungpandan “Berbagi Ramadhan 2024'

- 3 April 2024, 07:00 WIB
Program Pelindo Berbagi.
Program Pelindo Berbagi. /

Betare Belitong - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjungpandan laksanakan Program Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2024 dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445H / 2024.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjungpandan, Ferrial Dunan Sidabutar mengatakan bahwa Program Pelindo Berbagi merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dijalankan sebagai bentuk kepedulian Pelindo terhadap lingkungan sekitar.

“Program tersebut terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan yakni berbagi takjil, sembako gratis dan santunan anak yatim piatu yang juga dilaksanakan serempak di seluruh wilayah operasional PT Pelabuhan Indonesia (Persero)”,ujar Ferrial.

Pelindo Regional 2 Tanjungpandan berbagi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada Masyarakat dan Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan di wilayah kerja Perusahaan terdiri dari 900 Paket yang dibagikan dari tanggal 20 Maret 2024 hingga 27 Maret 2024.

Selain itu, berbagi bantuan paket sembako gratis kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan dan Masyarakat di sekitar wilayah kerja Perusahaan 650 Paket sembako (02/04/2024).

Lalu, rangkaian kegiatan ditutup dengan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus pembagian santunan kepada anak yatim di sekitar wilayah kerja Perusahaan terdiri dari 75 anak dari Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah dan Yayasan Panti Asuhan Nur Annisah.

"Tujuan Pelindo Berbagi Ramadan 2024 adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap masyarakat di sekitar pelabuhan,” kata General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Pandan, Ferial Dunan Sidabutar

Menurut Ferrial, Perusahaan bermaksud untuk membantu mencoba sedikit meringankan beban saudara-saudara di sekitar area pelabuhan.

"Sebab kita tentunya sebagai umat beragama wajib untuk memuliakan dan membahagiakan sesama,” terangnya.

Halaman:

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x