Ini Imbauan Wakapolres Belitung Kepada Para Pemudik Idul Fitri 1445 Hijiriah

- 3 April 2024, 17:00 WIB
Wakapolres Belitung Kompol Yudha Wicaksono menyematkan pita kepada personel Operasi Ketupat Menumbing 2024 Polres Belitung di halaman Mapolres Belitung, Rabu 4 April 2024.
Wakapolres Belitung Kompol Yudha Wicaksono menyematkan pita kepada personel Operasi Ketupat Menumbing 2024 Polres Belitung di halaman Mapolres Belitung, Rabu 4 April 2024. /

Betare Belitong - Polres Belitung menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2024 dalam rangka mengamankan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Apel berlangsung di halaman Mapolres Belitung, jalan Sijuk, Kelurahan Paal Satu, Rabu 4 April 2024.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Wakapolres Belitung Kompol Yudha Wicaksono.

Ditemui para awak media usai memimpin apel, Wakapolres Belitung Kompol Yudha Wicaksono mengatakan Polres Belitung bersama instansi lain siap mengamankan jalannya pelaksanaan mudik Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Kami secara bersama-sama siap mengamankan jalannya mudik Idul Fitri 1445 Hijriah," jelas Kompol Yudha Wicaksono.

Ia menambahkan pula, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing 2024, Polres Belitung menerjunkan sebanyak 120 personel.

Selain itu, pihaknya juga akan mendirikan Posko Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2024 seperti di kawasan pelabuhan laut, pelabuhan udara, pusat kota, dan destinasi wisata. Posko ini mulai berdiri pada 4 - 16 April 2024 mendatang.

"Wilayah-wilayah ini harus mendapatkan prioritas pengamanan utama karena di sini adalah merupakan jalur keluar masuknya barang dan penumpang untuk ke Belitung maupun ke luar Belitung," ujarnya.

Imbauan Wakapolres Belitung Kepada Pemudik

Selain itu, kepada para pemudik yang akan melakukan perjalanan mudik Idul Fitri 1445 Hijriah diharapkan dapat menjaga kondisi stamina tubuh agar tetap prima.

Halaman:

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x