Kebakaran di Kelekak Usang Belitung, Rumah Tinggal dan Satu Unit Mobil Hangus Terbakar

- 3 April 2024, 22:45 WIB
Peristiwa kebakaran di rumah kediaman milik Sugianto di jalan Raya Membalong, Desa Air Raya, Kecamatan, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu 4 April 2024.
Peristiwa kebakaran di rumah kediaman milik Sugianto di jalan Raya Membalong, Desa Air Raya, Kecamatan, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu 4 April 2024. /

Betare Belitong - Peristiwa nahas kebakaran terjadi di rumah milik Sugianto jalan Raya Membalong, Desa Air Raya, Tanjungpandan, Belitung, Rabu 3 April 2024.

Rumah dan satu unit mobil di dalam rumah tersebut hangus terbakar. Tim Damkar BPBD Belitung yang tiba di lokasi kejadian berjibaku memadamkan api.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Belitung, Agus Supriadi menjelaskan tim Damkar BPBD Belitung sebelumnya menerima laporan dari seorang warga yang menjelaskan telah terjadi peristiwa kebakaran di jalan Raya Membalong, Kelekak Usang.

"Warga tersebut menelepon ke Pos Damkar BPBD Belitung dan melaporkan bahwa telah terjadi peristiwa kebakaran tersebut," terangnya.

Selanjutnya tim Damkar BPBD Belitung langsung meluncur ke lokasi untuk memadamkan api.

"Kerugian yang dialami adalah satu unit mobil Honda Jazz tahun 2015, pendingin ruangan, televisi, dan kulkas dengan luas bangunan 15 x 08 meter," paparnya.

Sampai saat ini tim Damkar BPBD Belitung belum mengetahui penyebab peristiwa kebakaran tersebut.

"Penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam penyelidikan," ujarnya.***

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x