Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Beltim Gelar Open House

- 12 April 2024, 21:30 WIB
Suasana open house Bupati Belitung Timur dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah.
Suasana open house Bupati Belitung Timur dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah. /

Betare Belitong - Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin menggelar Open House pada hari pertama Idul Fitri 1445 Hijriah dikediamannya rumah dinas di Samak, Manggar. Open house ini digelar terbuka bagi semua lapisan masyarakat, Rabu 10 April 2024 lalu.

Para tamu yang datang memanfaatkan momen tersebut untuk bersalaman langsung dengan Bupati Beltim Burhanudin yang akrab disapa Aan bersama istri Purwenda dan keluarganya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh masyarakat. Sebagai kepala daerah dan pribadi tentunya tidak luput dari salah dan khilaf. Untuk itu, saya menyampaikan permohonan maaf lahir bathin, semoga kita betul-betul memaknai dan memahami dan meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT,” kata Bupati Aan disela-sela open house.

Ia mengatakan open house ini digelar dengan tujuan meningkatkan tali silahturahmi dan sinergitas ke seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat. Aan juga menyampaikan keprihatinan kondisi perekonomian masyarakat Beltim akhir-akhir ini.

“Sebagai kepala daerah saya merasakan kondisi pertimahan yang saat ini mengalami cobaan. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk istiqomah dan bersabar. Pemda selalu berupaya mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi daerah dan mencari solusi terhadap permasalahan pertimahan sebagai sumber mata pencaharian masyarakat,” ungkap Aan.

Dalam momen open house itu, banyak pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang turut hadir, antara lain unsur forkopimda, para Asisten Pemkab Beltim, kepala perangkat daerah termasuk Kepala Diskominfo SP Kabupaten Beltim Bayu Priyambodo hingga para kades dan warga masyarakat.

Silahturahmi berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Terlihat juga kedekatan dan kehangatan tergambar jelas dari orang nomor satu dengan warganya, dimana Bupati Aan dan istrinya dengan ramah dan sabar menyalami satu persatu warga masyarakat yang hadir dan warga sangat senang menikmati sajian makanan dan minuman.***

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah