Libur Idul Fitri 1445 Hijriah, Ratusan Masyarakat Belitung Padati Pantai Tanjung Tinggi

- 14 April 2024, 20:35 WIB
Kawasan pantai Tanjung Tinggi ramai dikunjungi oleh masyarakat saat libur Idul Fitri 1445 Hijriah, Minggu 14 April 2024.
Kawasan pantai Tanjung Tinggi ramai dikunjungi oleh masyarakat saat libur Idul Fitri 1445 Hijriah, Minggu 14 April 2024. /

Betare Belitong - Ratusan masyarakat memadati kawasan pantai Tanjung Tinggi, Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Belitung untuk berlibur merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pantauan Betare Belitong di lapangan, Minggu 14 April 2024 ratusan masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa memadati pesisir pantai Tanjung Tinggi.

Mereka ada yang mandi dan berenang bersama para keluarga tercinta. Tidak sedikit pula yang berswafoto dengan latar belakang keindahan batu granit pantai Tanjung Tinggi.

Salah seorang pengunjung, Tio (29) asal Belitung Timur mengaku memilih berwisata ke Tanjung Tinggi bersama para anggota keluarganya untuk menghabiskan sisa masa liburan Idul Fitri 1445 Hijiriah.

"Kalau ke Tanjung Tinggi ini rutin setiap libur Idul Fitri selalu ke sini membawa para keluarga," jelasnya.

Ketika berada di pantai Tanjun Tinggi, kata Tio, para anggota keluarga ada yang mandi di pantai dan ada juga yang membawa makanan untuk disantap bersama.

"Suasana pasir pantai yang putih dan laut yang biru sehingga menambah ketenangan saat berwisata ke sini," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung lainnya, Adel Febrianti juga sengaja mengunjungi pantai Tanjung Tinggi bersama teman-temannya untuk menghabiskan sisa libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Kami tadi rombongan ramai ke sini. Kalau tiap lebaran memang rutin ke sini (pantai Tanjung Tinggi)," ungkapnya.***

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah