Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung Awasi Operasi Ketupat Menumbing di Polres Belitung Timur

- 15 April 2024, 21:00 WIB
Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan pengawasan Operasi Ketupat di Polres Belitung Timur untuk memastikan kelancaran dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan pengawasan Operasi Ketupat di Polres Belitung Timur untuk memastikan kelancaran dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. /Humas Polri/

Betare Belitong - Tim Pengawasan dan Penyidikan (Itwasda) Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan kunjungan ke Polres Belitung Timur dalam rangka Pengawasan Operasi Ketupat Menumbing 2024 pada Sabtu, 13 April 2023 pagi.

Tim tersebut dipimpin oleh AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH dan diterima oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, S.I.K.,MM.

Kasubsi Penmas dan Humas Polres Belitung Timur, Ipda Jerry S Tandaru, SH, MH, menyatakan bahwa kedatangan Tim Wasops Polda Kepulauan Bangka Belitung disambut langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM, serta sejumlah pejabat lainnya.

Tim melakukan pemeriksaan terhadap ruangan Posko Operasi Ketupat Menumbing 2024, panel data, rencana kegiatan, dan laporan harian dari masing-masing pos pelayanan dan pengamanan Idul Fitri.

Tujuan dari pengawasan ini adalah untuk memastikan bahwa Operasi Ketupat Menumbing 2024 di Polres Belitung Timur berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hal ini bertujuan agar operasi dapat berjalan dengan lancar dan petugas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga target dan sasaran operasi dapat tercapai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.***

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah