ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024/25: Jadwal PSM Makassar & Borneo FC

- 15 Mei 2024, 22:58 WIB
PSM Makassar dan Borneo FC siap bersaing di ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024/25.
PSM Makassar dan Borneo FC siap bersaing di ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024/25. /YouTube/

Betare Belitong - Dua wakil Indonesia, PSM Makassar dan Borneo FC, bersiap untuk bersaing dengan klub terbaik Asia Tenggara dalam ASEAN Club Championship Shopee Cup™ 2024/25.

Hasil drawing di Ho Chi Minh, Vietnam, menentukan 14 klub dari 10 negara ASEAN yang akan bertanding, dengan harapan merebut gelar Shopee Cup™ dan hadiah senilai total US$ 3 juta.

Grup A dan Grup B telah ditetapkan, di mana PSM Makassar akan berhadapan dengan klub-klub seperti BG Pathum United FC (Thailand) dan Terengganu FC (Malaysia), sedangkan Borneo FC akan menghadapi tantangan dari Kuala Lumpur City FC (Malaysia) dan Kaya FC (Filipina).

Presiden AFF, Major General Khiev Sameth, menyatakan antusiasmenya terhadap kompetisi ini, menyebutnya sebagai kesempatan bagi klub-klub terbaik di ASEAN untuk menguji kemampuan mereka sambil meningkatkan kualitas permainan.

Shopee, sebagai sponsor utama, juga memberikan dukungan penuh, dengan menyediakan platform digital ASEAN United FC untuk menyajikan konten-konten menarik terkait kompetisi, serta berbagai kesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif dan hadiah menarik melalui aplikasi Shopee.

Jadwal pertandingan untuk PSM Makassar dan Borneo FC telah ditetapkan, dimulai dari Matchday 1 pada 21 Agustus 2024, di mana PSM Makassar akan menghadapi BG Pathum United dan Borneo FC akan bertanding melawan Lion City Sailors.

Kompetisi akan mencapai puncaknya dengan semifinal pada April 2025 dan final pada Mei 2025, di mana harapan dan kebanggaan akan menjadi taruhan utama bagi kedua klub Indonesia ini.***

Editor: Angga


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah