Soal Insiden di halaman kantor Pengadilan Agama Tanjungpandan, Pengacara Sebut Bantah Terjadi Pengeroyokan

- 20 Mei 2024, 14:12 WIB
Kuasa hukum AKR, Rais SH., M.H
Kuasa hukum AKR, Rais SH., M.H /

Betare Belitong - Insiden keributan yang terjadi di halaman kantor Pengadilan Agama Tanjungpandan beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan publik.

Dalam pemberitaan di sejumlah media daring disebutkan bahwasanya telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan terhadap seseorang anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) berinisial, RO.

RO melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut ke Satreskrim Polres Belitung. RO saat itu sedang bertugas menjadi sopir pribadi seorang pria berinisial BR.

RO melaporkan telah mengalami tindakan pengeroyakan yang dilakukan oleh seseorang berinisial AKR yang tak lain merupakan adek kandung FZ.

Kuasa hukum, AKR yakni Rais dari kantor hukum Rais S.H., M.H. dan Partners membantah telah terjadi peristiwa pengeroyokan tersebut.

Menurut Rais, tidak ada pengeroyokan atas kejadian tersebut, yang ada adalah murni duel antara AKR dengan anggota LSM yang berinisial RO.

Rais menjelaskan, adapun fakta yang sebenarnya awal mula terjadi cekcok antara FZ dengan RO tersebut dikarenakan pada saat FZ menurunkan standar motornya dan kaki FZ tidak sengaja menyenggol kaki RO.

Kemudian FZ berkali-kali minta maaf dan menyapa RO berkata apa kabar. Namun RO malah marah-marah dan menantang FZ untuk berkelahi.

"Bahkan berkoar-koar berkata biar kalian sepuluh aku tidak takut yang kebetulan di lokasi pada saat itu ada keluarga FZ yang lain," jelas Rais.

Halaman:

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah