Zoe Levana Terjebak di Jalur Busway: Fenomena Selebgram dan Dampaknya

- 21 Mei 2024, 19:40 WIB
Insiden Zoe Levana di Jalur Busway Belajar dari Kesalahan dan Pentingnya Patuh pada Aturan Lalu Lintas.
Insiden Zoe Levana di Jalur Busway Belajar dari Kesalahan dan Pentingnya Patuh pada Aturan Lalu Lintas. /X.com @5teV3n_Pe9eL/

Betare Belitong - Nama Zoe Levana tiba-tiba menjadi sorotan netizen setelah mengalami insiden terjebak di jalur busway, yang kemudian diungkapkan dalam media sosial.

Zoe Levana, seorang selebgram yang dikenal aktif di platform TikTok dan Instagram, memiliki pengikut yang cukup besar di kedua platform tersebut.

Dikenal karena konten-konten komedi dan vlog liburan, Zoe juga aktif sebagai model dan telah menjadi bintang tamu di beberapa podcast dan talkshow.

Tidak hanya itu, Zoe juga mencoba peruntungan dalam dunia musik dengan merilis beberapa lagu dan mencoba eksis sebagai DJ, produser, dan remixer musik.

Namun, insiden Zoe terjebak di jalur busway membuatnya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia meminta bantuan netizen setelah mobilnya terperangkap di antara bus TransJakarta.

Kejadian tersebut tidak hanya menjadi bahan pembicaraan di media sosial, tetapi juga menimbulkan konsekuensi hukum. Zoe dikenai sanksi oleh Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dan pihak kepolisian.

Menurut Kepala Dishub Provinsi DKI Jakarta, Zoe melanggar Pasal 106 dan 287 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), yang mengatur kewajiban pengemudi untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Insiden ini menjadi peringatan bagi masyarakat, termasuk para pengguna media sosial, tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan menghindari perilaku yang membahayakan diri sendiri dan orang lain di jalan raya.***

Editor: Angga


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah