Madura United Melibas Borneo FC 4-0 di Pekan ke-31 Liga 1 2023/2024

- 17 April 2024, 20:25 WIB
Madura United menggempur Borneo FC dengan kemenangan gemilang 4-0.
Madura United menggempur Borneo FC dengan kemenangan gemilang 4-0. /X.com @FansNerazzurri/

Betare Belitong - Madura United menampilkan performa gemilang saat bertandang ke markas pemuncak klasemen, Borneo FC Samarinda, pada pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu, 17 April 2024, Madura United sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 4-0. Gol-gol kemenangan Madura United dicetak oleh Malik Risaldi, Francisco Rivera, Hugo Gomes, dan Bayu Gatra.

Peluang Awal Madura United
Madura United langsung memberikan ancaman pada laga ini, dengan Hugo Gomes mengirimkan umpan matang ke kotak penalti dalam waktu dua menit pertandingan. Namun, upaya tersebut dapat diamankan oleh kiper Borneo FC, Nadeo.

Tendangan Berbahaya
Madura United mendapatkan peluang emas melalui sepak pojok yang dikombinasikan dengan baik. Namun, upaya Dalberto Belo masih melebar dari gawang.

Keunggulan Madura United
Skor pertandingan berubah menjadi 0-1 di menit 44 setelah Malik Risaldi berhasil menjebol gawang lawan. Kedudukan 0-1 bertahan hingga turun minum.

Dominasi Madura United
Di babak kedua, Madura United semakin menguatkan posisinya dengan gol-gol dari Francisco Rivera (menit 53), Hugo Gomes (menit 57), dan Bayu Gatra di penghujung laga.

Kemenangan Telak
Madura United berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan, menutup laga dengan skor meyakinkan 0-4.

Susunan Pemain
Borneo FC: Nadeo Arga Winata (GK), Diego Michiels (C), Leo Guntara, Rizky Dwi Febrianto, Silverio Silva, Adam Alis, Kei Hirose, Rivaldo Enero Pakpahan, Ahmad Nur Hardianto, M Sihran, Terens Puhiri

Madura United: Lucas Frigeri (GK), Cleberson, Fachruddin Aryanto (C), Koko Ari, Novan Sasongko, Francisco Rivera, Hugo Gomes, Jacob Mahler, Dalberto Belo, Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso.***

Editor: Angga


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x