Malam Ini Timnas Indonesia U23 Lawan Jordania

- 21 April 2024, 12:40 WIB
Timnas Indonesia U23.
Timnas Indonesia U23. /

Betare Belitong - Timnas Indonesia U23 akan melakoni partai terakhir di grup penyisihan piala Asia U23 Tahun 2024.

Jadwal pertandingan Piala Asia U 23 yang akan digelar Minggu 21 April 2024 nanti malam antara Indonesia vs Jordan U23 yang akan digelar di Qatar dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Asia U-23 2024.

Selain Indonesia vs Jordan, di hari yang sama juga sesuai jadwal pertandingan Piala Asia U 23 masih di Grup A yakni pertandingan antara tuan rumah Qatar vs Australia, kedua pertandingan tersebut akan digelar dalam waktu yang sama yakni 22.30 WIB.

Jadwal pertandingan Piala Asia U 23 tersebut anda bisa menonton lewat link live streaming atau pun melalui siaran langsung televisi yang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pertandingan atara Indonesia vs Jordan U23 akan diselengggarakan pada Minggu 21 Apri 2024 pada pukul 22.30 WIB langsung dari Stadion Abdullah bi Nasser bin Khalifa Doha Qatar. Siaran langsung bisa disaksikan lewat televisi RCTI atau lewat live streaming Vision +.

Meski butuh seri namun banyak pengamat dan juga netizen di media sosial harus memenangkan laga Indonesia vs Jordan, karena bila hasil seri maka rawan karena bisa saja ada kejutan atau malah main mata antara Qatar dan Australia yang dimainkan pada hari dan jam yang sama.

Bila Australia menang lawan Qatar maka Australia dapat poin 4, dan kalau Indonesia seri atau tidak ada gol maka akan kalah poin, dari itulah mau tidak mau harus bisa memenangkan pertandingan di laga terakhir ini.

Shin Tae Yong Stadion Abdullah bin Khalifa Bawa Keberuntungan
Optimisme datang dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang mengkau stadion ABdullah Bin Khalifa membawa keberuntungan.
Hal itu dikatakan STY tidak lepas dari torehan manis saat lawan Australia.

"Saya pikir semua pelatih punya perasaan khusus terhadap faktor keberuntungan. 2016 lalu saya membawa Timnas Korea Selatan U-23 dalam perburuan tiket olimpiade di stadion ini," ujar STY usai pertandingan di Stadion Abdullah Bin Khalifa Kamis kemarin.

Halaman:

Editor: Angga

Sumber: Ide Jabar


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah