Maju Lewat Gerindra? Tim Djoni Alamsyah Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Pilkada 2024

- 24 April 2024, 16:00 WIB
Suasana pengambilan berkas formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung di Pilkada 2024 oleh tim Djoni Alamsyah di kantor DPC Gerindra Belitung, Selasa 23 April 2024.
Suasana pengambilan berkas formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung di Pilkada 2024 oleh tim Djoni Alamsyah di kantor DPC Gerindra Belitung, Selasa 23 April 2024. /

Betare Belitong - Tim Djoni Alamsyah datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Belitung dan Wakil Bupati Belitung di kantor DPC Gerindra Belitung, jalan Hasyim Idris, Tanjungpandan, Selasa 23 April 2024 kemarin.

Rombongan tim Djoni Alamsyah yang diwakili oleh sang abang kandung, Agus Hero Planeto disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Belitung, Junaidi beserta anggota partai lainnya.

Agus Hero Planeto menjelaskan kedatangan mereka ke kantor sekretariat DPC Gerindra Belitung adalah untuk mengambil formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung di Pilkada 2024.

Mereka mengambil dua formulir sekaligus yakni formula bakal calon Bupati Belitung dan formulir bakal calon Wakil Bupati Belitung di Pilkada 2024.

"Kalau kita khususnya lebih fokus ke pencalonan bupati kalau wakil bupati itu biarlah surprise nanti," jelas Agus Hero ketika ditemui awak media, Selasa 23 April 2024.

Ia menjelaskan, mereka memilih mengambil formulir pencalonan di kantor DPC Gerindra Belitung karena memang Gerindra telah membuka pendaftaran lebih awal.

"Memang semua partai membuka diri hanya nanti keberuntungan siapa yang paling kuat, tentunya itu yang akan mereka rekrut. Berhubungan Gerindra yang buka pertama kali maka kami mengambil formulir di Gerindra," jelasnya.

Ia pun menjelaskan, tidak menutup opsi atau kemungkinan nanti pihaknya akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Belitung di partai politik lain.

"Tidak menutup kemungkinan juga kami akan mengambil formulir di partai lain karena ini sifatnya terbuka," tandasnya.

Halaman:

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah