Djoni Alamsyah Utus Tim Ambil Formulir Pencalonan Pilkada 2024 di Gerindra

- 24 April 2024, 17:00 WIB
Tim Djoni Alamsyah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung pada Pilkada 2024 di kantor DPC Gerindra, Selasa 22 April 2024.
Tim Djoni Alamsyah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung pada Pilkada 2024 di kantor DPC Gerindra, Selasa 22 April 2024. /

Betare Belitong - Tim Djoni Alamsyah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Belitung pada Pilkada 2024 di kantor DPC Gerindra Belitung, Selasa 22 April 2024 kemarin.

Kedatangan tim disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Belitung, H. Junaidi, Bappilu partai Gerindra Belitung, Muchtar Daeng Naba beserta fungsionaris partai Gerindra lainnya.

Suasana penuh keakraban sangat terasa dalam kegiatan pengambilan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Pilkada 2024 di DPC Gerindra Belitung.

Perwakilan tim Djoni yang juga merupakan abang kandung Djoni Alamsyah, Agus Hero Planeto menyampaikan permohonan maaf karena Djoni Alamsyah tidak bisa hadir secara langsung di kantor DPC Gerindra untuk mengambil berkas pendaftaran.

Hal ini lantaran Djoni Alamsyah ada urusan lain sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat sehingga tidak bisa ditinggalkan.

"Saya sampaikan mohon maaf bang Djoni Alamsyah tidak hadir, karena jika beliau ada di sini (Belitung, red) apabila waktunya tidak kami setting, semua masyarakat harus terlayani, tidak ada rekan-rekan kita atau saudara kita yang datang tidak terlayani, itu sifat beliau tetap melayani, makanya tadi beliau mengutus kita ke sini (kantor DPC Gerindra, red)," jelas Agus Hero Planeto, Selasa 22 April 2024.

Ia menyampaikan, kedatangan mereka adalah untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung di Pilkada 2024 yang masa pendaftaran telah dibuka oleh Gerindra Belitung satu hari sebelumnya.

Karena Gerindra merupakan partai politik pertama yang membuka pendaftaran, Agus melanjutkan, maka mereka mengambil kesempatan tersebut.

"Berhubung pertama ini Gerindra yang buka kesempatan ini maka kami mengambil formulir di Gerindra, mungkin di partai-partai yang lain kami juga akan mengambil formulir pencalonan," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah