Juhri Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Pilkada 2024 di PDI Perjuangan Belitung, Sebut Mengulang Sejarah

- 24 April 2024, 21:00 WIB
Mantan Ketua DPD KNPI Belitung periode 2001-2004 sekaligus tokoh reformasi Juhri mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung di kantor DPC PDI Perjuangan Belitung, Rabu 24 April 2024.
Mantan Ketua DPD KNPI Belitung periode 2001-2004 sekaligus tokoh reformasi Juhri mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung di kantor DPC PDI Perjuangan Belitung, Rabu 24 April 2024. /

Betare Belitong - Mantan Ketua DPD KNPI Belitung periode 2001-2004, Juhri siap maju di Pilkada 2024.

Juhri membuktikan ini dengan mengambil formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung di kantor DPC PDI Perjuangan Belitung, jalan Hasan Basri Sulaiman, Rabu 24 April 2024.

Tiba di kantor DPC PDI Perjuangan Belitung, Juhri disambut oleh petugas Sekretariat DPC PDI Perjuangan Belitung, Agung Prasetio serta Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPC PDI Perjuangan Belitung, Wahyudi Wirayudha.

Juhri merupakan tokoh pergerakan Reformasi 1998 yang juga merupakan seorang aktivis muda pada saat itu. Juhri berjuang bersama seluruh lapisan masyarakat menumbangkan rezim yang berkuasa.

Selain itu, dirinya aktif sebagai presidium pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan memiliki pengalaman di berbagai organisasi sosial kepemudaan baik di dalam daerah maupun luar daerah.

"Ini saya mengulang sejarah 20 tahun yang lalu, yaitu saat itu saya pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Belitung tahun 2004 yang berpasangan dengan almarhum Rudi Yusak juga diusung oleh PDI Perjuangan, maka dari itu hari ini, di tanggal cantik bertempat di sekretariat DPC PDI Perjuangan Belitung saya mengambil formulir pendaftaran tepat pukul 10.00 WIB," ungkapnya.

Ia menjelaskan, ketika sudah mengambil formulir tersebut menjadi suatu kebahagiaan tersendiri baginya, karena kedatangan ia diterima dengan terbuka dan ramah serta mendapatkan pelayanan yang sangat baik, luar biasa.

Ia menjelaskan, apa yang dilakukannya saat ini adalah pengulangan sejarah dalam perpolitikan, karena dimasa purna tugas dirinya masih bisa untuk berkiprah mengabdikan diri pada tanah kelahiran tercinta.

Pria kelahiran Tanjungpandan, 2 Mei 1965 ini adalah mantan birokrat dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Belitung.

Halaman:

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah