Djoni Alamsyah Serahkan Formulir Bacalon Bupati Belitung ke Gerindra

- 25 April 2024, 17:00 WIB
Suasana penyerahan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Belitung dan Wakil Bupati Belitung Pilkada 2024 oleh Djoni Alamsyah ke DPC Gerindra Belitung.
Suasana penyerahan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Belitung dan Wakil Bupati Belitung Pilkada 2024 oleh Djoni Alamsyah ke DPC Gerindra Belitung. /

Betare Belitong - Djoni Alamsyah menyerahkan atau mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Belitung di Pilkada 2024 ke DPC Gerindra Belitung pada, Kamis 25 April 2024.

Sebelumnya tim Djoni Alamsyah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung di kantor DPC Gerindra Belitung pada, Selasa 23 April lalu.

Djoni Alamsyah tiba di kantor sekretariat DPC Gerindra Belitung pada pukul 14.15 WIB didampingi oleh rekan dan tim.

Kedatangannya pun disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Belitung, Junaidi, Bappilu Gerindra Belitung, Muchtar Daeng Naba beserta fungsionaris partai Gerindra Belitung.

Kepada awak media, Djoni Alamsyah menjelaskan bahwasanya hari ini dirinya menyerahkan kembali formulir bakal calon Bupati Belitung di Pilkada 2024 yang sebelumnya telah diambil oleh tim.

Djoni mengatakan, adapun hal yang mendasari mengambil formulir di Gerindra Belitung karena memanfaatkan momentum pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung yang dibuka oleh partai Gerindra.

"Momen yang baik ini saya manfaatkan juga dimana Gerindra membuka jejaring putra-putri terbaik sehingga saya tidak mau ketinggalan momentum ini sehingga saya mendaftarkan diri ke Gerindra," kata Djoni Alamsyah, Kamis 25 April 2024.

Kemudian hal yang mendasari lainnya adalah Gerindra merupakan partai yang bersih (good governance) dan ia juga mengagumi sosok pimpinan pusat Gerindra yakni Prabowo Subianto.

"Kemudian juga kita ketahui bahwa tidak ada mayoritas partai yang bisa mengusung kader sehingga momentum ini saya manfaatkan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah